PT General Energy Bali, Tolak Pakai TKA Cina dari Palembang Berikut Infonya

Bamz Ola
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Denpasar hari ini – PT General Energy Bali (GEB) menolak menggunakan 25 Tenaga Kerja Asing (TKA) China dari Palembang. Rencana mendatangkan para pekerja tersebut tidaklah benar adanya. Fakta dari informasi tersebut dikatakan oleh Vice Manager General Affair Department PT GEB melalui siaran pers.

“Tidak benar itu,” ucap Vice Manager General Affair Department PT General Energy Bali, Indriati Tanu Tanto, Sabtu, 11 April 2020.

Siaran Pers tersebut sekalian buat meluruskan berita yang tersebar tentang keresahan masyarakat Buleleng pada beberapa hari terakhir.

Mereka menemukan berita jika PT GEB hendak mendatangkan para pekerja asal Cina dalam waktu dekat. Sebanyak 25 pekerja itu, hingga kini masih di Palembang, Sumatera Selatan.

Walaupun berasal dari Cina, tetapi sepanjang pandemi Covid- 19 ini, tidak sekali juga mereka sempat kembali ke negeri asalnya. Indonesia masih melarang masyarakat Cina buat merambah ke daerah Indonesia demi menghindari meluasnya wabah virus corona. Kebijakan tersebut belumlah dicabut sampai kini.

Itu pula sesungguhnya yang membuat puluhan pekerja PT GEB asal Cina belum dapat kembali ke Buleleng. Tetapi, keadaan sekarang ini bukan jadi alibi untuk PT GEB memakai TKA asal Cina yang lain.

PT GEB membenarkan bahwa, ke- 25 pekerja tersebut itu belum juga yang kembali di Buleleng ataupun Bali sampai detik ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan Keberhasilan Bisnis di Indonesia

Sebagai seorang yang dianggap sukses, nama Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya kerap jadi rujukan para anak muda. Profil dan keberhasilannya jadi motivasi tersendiri bagi para pengusaha muda. Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya sendiri adalah seorang pebisnis sukses yang memiliki banyak usaha di berbagai bidang. Suami dari Irnawati […]